21 April 2013

Tak Kenal maka Tak Sayang

Hai semua, salam kenal..


Ada pepatah yang mengatakan 'tak kenal maka tak sayang', maka ada baiknya kita berkenalan dahulu sebelum saling sayang-sayangan.. :P

Nama saya dr.Petty Atmadja
Tempat/tanggal lahir : Bandung/ 17 Mei 1988
Saya seorang dokter umum lulusan Universitas Sumatera Utara
angkatan tahun 2006..

Di blog ini, saya ingin berbagi pengalaman-pengalaman amatir dan menarik seputar hobi saya dalam bidang kuliner selain bergelut dalam dunia kedokteran sehari-hari


Ternyata saya menemukan suatu kesenangan sendiri dalam membuat masakan dari nol, dimulai dari memilih bahan, mempersiapkannya, lalu memulai berbagai proses masak-memasak
Terlepas dari hasilnya enak atau tidak, saya mendapat kepuasan tersendiri di dalam hati :)
  
Ternyata memasak itu sangat menarik loh!! 
Percaya atau tidak, memasak juga boleh dibilang merupakan suatu terapi psikologis, karena memasak merupakan salah satu hobi yang banyak diminati bagi sebagian orang
Bila ditinjau lebih lanjut dari segi dunia kedokteran, untuk mencapai kesehatan jasmani dan rohani, hobi merupakan hal yang sangat dianjurkan oleh para dokter untuk ditekuni, karena dapat memberikan kesenangan dan kepuasan batin tersendiri bagi yang melakukannya

Mungkin teman-teman ada yang punya hobi memasak dan punya tips-tips atau pengalaman menarik mengenai masakan favorit?
Tidak ada salahnya bukan bila kita saling berbagi melalui blog ini :)




“Let food be thy medicine and medicine be thy food”
~Hippocrates~


love,

dr.Petty A

 

   

  

2 comments:

  1. Bagus...bagus...teruskan...kirain masak kue ternyata masakan rumah...hmmm

    ReplyDelete
  2. Zidiiiii.. Ditunggu pet makanan lainnya trus org rmh sejahtera dan sentosa deh.. Hihihi..

    ReplyDelete